Bagi sobat yang ingin mengetahui update Game Android terbaru join Grup Kami GABUNG DISINI Terima Kasih^^

Little Big City V2 1.0.9 Free Download Terbaru Oktober 2016


Little Big City V2 1.0.9 Free Download Terbaru Oktober 2016
Free Download Little Big City V2 1.0.9 Mod Apk Unlimited Money : Selamat sore kawan - kawan danisgozali, pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi informasi tentang game mod android Terbaru. Game mod apk ini bernama Little Big City 2 1.0.9 Mod Apk Unlimited Money. Game ini sangat populer sekali dan juga game apk ini merupakan game building dimana anda membangun kota di sebuah pulau tropis yang sangat indah. Bangunlah sebuah kota hingga menjadi kota besar agar banyak masyarakat yang ingin menduduki tempat tersebut, buatlah tempat yang dibutuhkan setiap masyarakat, seperti rumah sakit, tempat olahraga, tempat pembelian makanan dan minuman.

Little Big City 2 Unlimited Money : unlimited disini bisa di katakan uangnya tanpa batas jadi sobat tidak usah khawatir soal dana atau modal. Perlu sobat ketahui juga Game ini bikin sobat tidak gampang bosan dan jenuh, karena game ini sudah di lengkapi fitur-fitur terbaru Little Big City 2 v2.1.0.9  yang pastinya akan memanjakan sobat  saat bermain game ini. Bagi sobat yang mau Download yuk simak saja ulasan admin di bawah ini.

Update Game Little Big City MOD Apk Latests Version | Little Big city 2 adalah salah satu game android yang paling popular dan paling banyak di cari para gamer, game ini adalah game Membangun sebuah kota sendiri di mana sobat menjadi sebuah menjadi  walikota dan memimpin kota yang sudah sobat bangun. Game ini tidak cepat bosan, dan anda bisa memainkannya secara gratis, tanpa basa basi, langsung bangun gedung, bangunlah sesuai kreasimu, dan dapatkan uang di setiap rumah yang disewa oleh masyarakat. selain itu game ini sudah dimodifikasi dengan detail maksud dari dimodifikasi yaitu, game ini di hack jadi anda akan mempermudah mendapatkan uang dari game apk tersebut. dan disini yang dimodifikasi yaitu unlimited.

Perlu sobat ketahui bahwa game yang admin bagikan kali ini adalah game versi MOD sehingga sobat bisa mendapatkan fitur-fitur yang unlimited atau tidak akan pernah sobat temui di versi official, seperti Unlimited MOney, Gems dan masih banyak yang lainnya. Bagi para sobat yang ingin membangun mimpi kalian yuk langsung saja Download dan bangun kota impian sobat sendiri.

Description :

Change your own one of a kind tropical island into a clamoring city past your most out of control creative ability! In this first class city administration reproduction, you'll work with the Mayor and his peculiar partners to incorporate it with the best heaven it can be.

Membangun MIMPI


  • Pilih gaya ekstensi sobat : Investor mekanik, heran inovatif, atau tukang sosial
  • Kunjungi perkotaan sahabat sobat utnuk melihat dampak dari berbagai metodologi kemajuan
  • Akfitkan salah satu dari jenis poin bersejarah dan struktur : Mereka akan menghasilkan aset yang berbeda yang membuat penduduk baru menarik kota sobat.



Mod Info : ONLINE


  • Uang Tanpa Batas 
  • Size : 88 Mb 
  • Rendition: 1.09 
  • Membutuhkan Android Versi : 2.3 +
Link Download
Little Big City V2 1.0.9 Mod Apk / Mirror Link


Join Grup Facebook : |Grup Campur Game,Film,Anime Lama Dan Terbaru|

Contact Admin :
Facebook Admin : Lutvi Oktavian
Fanspage Admin : Stasiunapk


Ingin Lihat Lengkap Tutorial Atau Gameplay Game Silahkan
Subscribe Channel Youtube Admin : VicGaming

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Little Big City V2 1.0.9 Free Download Terbaru Oktober 2016"

Posting Komentar